Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Hal Yang Tidak Berguna Dalam Kehidupan

11:22 PM Jamaludin 1 Comments Category :


SUKSES, adalah harapan setiap orang di dunia ini. orang yang ingin untuk menjadi seseorang yang memiliki nama besar harus memiliki pikiran dan kehidupan yang cerdas. Dalam hal ini anda juga harus memperhitungkan tentang hal hal yang yang tidak berguna bagi kehidupan.

Hal Hal Yang Tidak Berguna Dalam Kehidupan memang sering kita lakukan bahkan kita akan asyik dan terjerumus terhadap hal hal tersebut. Padahal hal tersebut bukan menjadikan kita sebagai seorang pemenang, namun malah sebaliknya. dan kebanyakan, orang tidak pernah sadar akan hal yang di lakukan adalah hal yang tidak berguna dalam kehidupan.

JIKA anda ingin sukses, lakukan hal yang bersifat positif. maka anda akan benar benar menjadi seseorang yang berguna dikemudian hari. ada baiknya anda bertanya kepada hati terdalam anda benar benar hati terdalam bukan yang abal abal, tentang hal apa yang tidak berguna yang sering anda lakukan dalam tiap harinya. jika anda masih bingung, dalam artikel ini membahas tentang Macam Hal Yang Tidak Berguna Dalam Kehidupan, dengan harapan semoga dapat membantu anda menjadi seseorang yang besar dikemudian hari.

  1. Teman Beracun Kebanyakan, teman seperti ini lah yang paling di cari oleh seseorang, karena pada dasarnya mereka mampu membuat kita nyaman dengan berada di dekatnya. teman yang paling akrab bagi kita dimana kita berada maka di situ lah dia ada. Namun pada kenyataanya secara tidak langsung mereka akan membawa pengaruh buruk dan menanamkan pemikiran pemikiran tentang hal negatif

    Cara mengatasinya adalah menjauhi atau membuang mereka. lebih halusnya, jangan bergaul dengan mereka. bergantilah pergaulan anda dengan orang baik yang memiliki pemikiran positif. karena mereka akan selalu ada saat kita senang maupun susah, biasanya orang seperti ini adalah lawan jenis. berbeda dengan teman beracun yang kebanyakan adalah sesama jenis.
  2. Balas Dendampernahkah anda merasa disakiti oleh orang lain, tiap individu pasti pernah merasakan suatu hal yang dinamakan dengan sakit hati. bila hati seseorang tersakiti kebanyakan akan sangat sulit untuk di sembuhkan karena rasa sakit itu terasa sangat dalam, bahkan ada seseorang yang ingin membalas dendam kepada orang lain. Hal tersebut benar benar tidak berguna dan sama sekali tidak menguntungkan untuk dilakukan. karena perasaan benci dan balas dendam hanya akan membuang tenaga dan menyakiti diri sendiri. Seperti membawa air panas dan ingin menumpahkanya kepada orang lain, yang sebenarnya membuat kita lelah dan kepanasan sendiri. Maka buang perasaan itu dan kita akan bebas melakukan hal yang kita inginkan dan tentunya lebih positif.
  3. KekerasanPada dasarnya kekerasan adalah suatu tingkah laku yang akan memicu kekerasan lain. Jika anda merasa bahwa anda adalah orang yang bijaksana maka jangan pernah melakukan kekerasan sedikitpun. Jadilah orang yang penuh dengan cinta, cinta damai, dan tentunya bermanfaat bagi orang lain. Kehidupan tanpa kekerasan adalah hal yang sangat indah. Dan jika anda mencoba untuk melakukanya mulai dari saat ini, simpanlah pesan ini dalam hati anda bahwa "Anda Tidak Akan Menyesal"
  4. KhawatirKekhawatiran adalah hal yang karena hal tersebut adalah hal yang alamiah. Namun perlu anda ketahui hal tersebut tidak berguna sama sekali. tetaplah berusaha dan berdoa kesalahan apapun yang akan kita lakukan di kemudian hari kelak, anggap sebagai konsekuensi dalam pergerakan. Berdoa dan lakukan hal yang perlu untuk bangkit dari kegagalan.
     
  5.  Merasa BersalahSetiap orang pasti pernah merasakan bagaimana menjadi orang paling bodoh di dunia ini, itu adalah rasa bersalah seseorang tentang kesalahan yang pernah kita lakukan. Perlu anda ketahui bahwa hal tersebut sama sekali tidak berguna. karena justru membuat anda terpojok oleh pikiran pikiran negatif anda sendiri. yang perlu anda lakukan adalah bayar kesalahan dengan konsekuensi seharusnya dan jadikan kesalahan tersebut sebagai guru sejati anda.
  6. Hayalan Tingkat TinggiBanyak orang berkata, bermimpilah setinggi mungkin selagi anda bisa bermimpi. hal tersebut adalah hal yang tidak berguna dalam kehidupan anda. Tiap orang mampu untuk bermimpi, mereka bermimpi sesuai kehendak mereka sendiri. Menjadi raja dalam Dunia kita memang sangat menyenangkan, Namun anda perlu tahu bahwa, anda hidup dalam dunia nyata. Bukan dunia khayalan.
  7. BergosipMembicarakan seseorang tentu akan menjadi kebiasaan yang sangat sulit untuk di hilangkan dalam kehidupan kita. Bahkan kita akan merasa nyaman bila kita sedang berbicara kepada lawan kita dengan topik orang lain. Jika ada seseorang bertanya hal tersebut berguna untuk apa?
    pasti anda hanya mampu melongo dan berdiam diri, karena pada dasarnya hal tersebut sama sekali tidak ada gunanya.

    Ada baiknya jika anda menghilangkan kebiasaan tersebut dan mengubahnya dengan hal yang lebih positiv yang mampu mengubah anda agar menjadi lebih baik.

 Baca, Pikirkan, dan Lakukan. Maka anda akan merasakan perubahanya. perlahan tapi pasti, mari belajar bersama.
Terima Kasih

RELATED POSTS

1 comments

Peraturn sebelum memberikan komentar....!!
1. No Sara
2. Komentar Harus Relevan
3. Kritik Dan Saran (recomended)
4. Boleh Memberikan Link Asal Relevan